Kompiler material utama dari campuran aspal yang sebenarnya hanya memiliki dua kategori, secara khusus disintesis dan aspal. Tetapi dalam penggunaan aspal dan sintetis dapat berupa variasi, tergantung pada metode yang diinginkan dan minat dalam menyiapkan trotoar.

Salah satu produk campuran plastik saat ini banyak digunakan  dan infrastruktur regional adalah AC – WC (asphalt concrete – wearing course) / beton paving lapis AUS. AC – WC adalah salah satu dari tiga  campuran plastik beton, yaitu AC – WC, AC – BC dan AC – BASE. Tiga jenis terakhir adalah konsep spesifikasi campuran  yang diperkuat oleh Bina Marga  dengan pusat pusat litbang jalan secara bersama- sama, dalam merencanakan spesifikasi baru, ia menggunakan pendekatan kepadatan absolut.

Asphalt Concrete – Binder Course (AC-BC)

lapisan ini adalah lapisan trotoar tepat di bawah lapisan aus (wearing course) dan pada dasar pondasi. lapisan ini tidak langsung berhadapan terhadap cuaca, tetapi harus ada cukup ketebalan dan tampaknya mengurangi tegangan / regangan karena beban aliran yang akan ditransmisikan ke lapisan bawah, yaitu substrat dan subcrem (lantai dasar). Fitur paling penting dari campuran ini adalah stabil.

Fitur lainnya termasuk mempunyai kompartemen kecil dalam struktur keseluruhan, untuk saling mengunci satu sama lainnya, sehingga dari aspal beton termasuk stabilitas tinggi dan karakteristik yang relatif sulit yang mampu berkontribusi pada pengukuran kapasitas memuat dan melayani waterproofing dapat melindungi konstruksi di bawahnya. Sebagai lapisan permukaan, beton aspal dapat dapat memberikan kenyamanan dan keamanan yang tinggi.

AC BC adalah dua jenis pertama, AC – BC biasa dan  AC BC level ke level kedua. Squatting AC BC  ini sedikit berbeda dari ACBC level 2, bahkan jika memiliki komponen yang sama. Tetapi dalam hal penyebaran dan fungsi yang sangat berbeda. 

 Salah satu perbedaannya antara lain adalah AC BC  tepat di atas LPA di atas fondasi, sementara AC BC level 2 terletak di jalan aspal yang ada. Leveling tingkat British Columbia benar-benar dapat dikatakan sebagai pekerjaan pelapisan. Fungsi AC BC Leveling adalah untuk memperbaiki kemiringan  jalan menjadi 3%. Dalam hal menghitung bidang opname, volume  juga berbeda antara AC BC dengan leveling AC BC. AC BC didasarkan pada pengukuran data  lapangan dengan mengukur panjang  dan ketebalan. Sementara AC BC leveling menggunakan timbangan plastik setiap truk akan mengangkut Hotmix. Dari saldo, itu akan mendapatkan bobot truk dan hotmix berat.

Metode penerapan awalan kerja CA BC  

 mengikuti metode menerapkan standar tenaga kerja ACBC untuk bekerja 

 1. Mempersiapkan lokasi  akan diimplementasikan. Aspal tua dibersihkan terlebih dahulu dengan kompresor angin. 

 2. Tikar plastik cair memotong rambut pada aspal lama. Mantel hanya berfungsi hanya untuk setengah jalur jalan dari awal karena jalan berikutnya masih digunakan untuk kendaraan lalu lintas. Jangan lupa untuk memiliki tanda – tanda pekerjaan. 

 3. Buat cat putih untuk area tersebut. 

 4. Siapkan pabrik pencampur aspal untuk menghasilkan Hotmix. Ini harus disiapkan, yang merupakan hasil dari crusher batu peralatan sekuritas, aspal aspal, aspal aspal untuk pemecahan baju dan beberapa mesin di amp. (Memahami campuran plastik). 

 5. Ketika AMP disiapkan, mulailah mencampur bahan sintetis dan pada drum aspal di ketel. Materi keseluruhan dibawa ke keranjang dingin sesuai sisi. 

 6. Orang-orang Hotmix  langsung ditempatkan di tutup 

 7. Tilt Tilt Truck yang berisi Hotmix harus ditimbang  di jembatan saldo. Berat hotmix dan data data aspal Hotmix ditulis pada selembar kertas atau tiket yang ditandatangani oleh pemantauan konsultan  dan kontraktor. Cubs akan membutuhkan salinan tiket. Setelah itu, posting ini akan digunakan sebagai bukti untuk menghitung faktur kerja leveling ACBC. 

 8. Aspal  AC WC Hotmix dikirim pada posisi penarikan. 

 9. Itu harus dianggap suhu ketika wahyu harus dipertahankan sesuai dengan spesifikasi. Dapat membaca pada pos-pos suhu aspal ketika dipulihkan. 

 10. Periksa suhu aspal Hotmix saat didistribusikan dengan termometer khusus. Jika suhunya cocok, mulai tersedia secara luas. 

 11. Wahyu dan Penyelarasan Menggunakan Asphalt Finisher. Hotmix dituangkan dari truk tipper miring. 

 12. Orang yang menyelesaikan aspal beroperasi sesuai dengan tanda yang ditandai telah dibuat. 

 13. Leveling Hotmix menggunakan irisan aspal dengan kapasitas harian (LEKER) untuk meratakan dengan tangan dan mendapatkan sisa Hotmix yang tersisa untuk  kembali ke trotoar. 

14 . Ukur ketebalan level Hotmix dan periksa kemiringan kebenaran (silang). Berdasarkan spesifikasi umum Bina Marga, lereng sekitar 3%

15. Setelah disaring, dikompresi dengan tandem dan roller ptr (rol pneumatik). Metode kompresi dapat dibaca dengan cara untuk mengompres jalan

Pengawasan Kerja Pengusaha Pakar di bidang layanan Road Pack mahal dalam melaksanakan pekerjaan di salah satu dari mereka menggunakan peralatan AC BC, jika Anda membutuhkan layanan kami, silahkan hubungi kami dengan tim proyek kami. hotmixindo